RAFTING IN BALI ONLINE BOOKING

RAFTING IN BALI ONLINE BOOKING
RIVER RAFTING IN BALI - TELAGAWAJA RIVER

Monday, July 15, 2013

HUMOR : GILA AKUT

Diceritakan disebuah rumah sakit jiwa ada 4 orang pasien sakit jiwa, dengan gila yang sudah akut dan susah disembuhkan, saking lamanya keempat pasien tidak menampakan tanda tanda akan sembuh dan sudah berbagai cara dan banyak dokter sudah menanganinya namun tetap tidak ada perubahan, akhirnya pihak rumah sakit memutuskan untuk memberikan penghargaan dan bonus yang besar bagi dokter yang mampu menyembuhkan para orang gila akut ini, walaupun satu pasien bisa disembuhkan penghargaan dan bonus tetap akan diberikan. tibalah saatnya hari penyembuhan, satu persatu dokter berusaha mengobati para pasien sakit jiwa ini, namun tak satupun berasil disembuhkan. kemudian tibalah saatnya dokter yang paling ahli dan sarat pengalaman menjalankan tugasnya, semua dokter yang hadir merasa degdegan apa yang akan dilakukan dokter profesional ini.

Setelah menjalankan segala terapi bagi pasien sakit jiwa, para penderita sakit jiwa inipun diajak ke kolam renang untuk mengetes kadar keberasilan terapi yang telah diberikan oleh sang dokter. 

Di kolam renang dokter menyuruh penjaga kolam renang untuk mengosongkan air di kolam renang dan menaruh kasur sepon di dalam kolam renang sebagai pengganti air dan sang dokter pun memanggil pasien sakit jiwa satu persatu.

Dokter : "Pasien 1 ayo kesini"
Pasien 1 : "iya dokter"
Dokter : " ayo berdiri di pingir kolam, sekarang kita akan mandi di kolam renang, ayo terjun ke kolam renang....."
Pasien 1 ragu ragu sampai kakinya gemetaran, dokter pun bertanya
Dokter : "kenapa kamu tidak mau terjun ke kolam?" berwajah penasaran
Pasien 1 : " saya tidak bisa berenang dokter..."
Dokter menggeleng-gelengkan kepala, sambil mencatat pasien 1 masih gila....
lalu dokter memanggil pasien 2 dan menyuruhnya berdiri di pinggir kolam dan menyuruh pasien 2 untuk terjun ke kolam, dan Pasien 2 menjawab

Pasien 2 : "saya tidak mau berenang dokter, airnya dingin sekali", sambil seolah-olah menyentuh air kolam dan menggigil seperti orang kedinginan

kembali dokter menggeleng-gelengkan kepala, sambil mencatat Pasien 2 masih gila

Kemudian Dokter memanggil pasien 3, dan menyuruh terjun ke kolam, pasien 2 langsung terjun.....bug.....mendarat di atas kasur sambil seolah olah berenang kesana kemari dengan berbagai gaya, lagi-lagi dokter menggelengkan kepala, pasien 3 benar-benar sulit disembuhkan.

Dan dokter pun memnggil pasien terakhir yaitu pasien 4, dan langsung menyuruh terjun ke kolam renang.

Dokter : "Pasien 4 ayo terjun ke kolam renang" 
pasien 4 pun menjawab 
Pasien 4 : "ih...dokter sudah gila ya, kok saya disuruh berenang di kolam yang gak ada airnya"

walapun dibilang gila sang dokter malah tersenyum gegirangan, sambil mencatat misi berasil, Pasien 4 telah sembuh, dan semua dokter lainya yang hadirpun tepuk tangan terkagum-kagum. namun untuk meyakinkan Pasien 4 telah sembuh, Sang dokter bertanya sekali lagi pada pasien 4.

Dokter : "Benar kamu tidak mau terjun ke kolam renang...?
Pasien 4 : "hi..airnya dingin sekali dokter" sambil seolah-olah menyentuh air kolam
Dokter : "...?????####!!!!......"

pasien 4 kumat ......wakakakkakaka Misi Gagal.........

1 comment: