RAFTING IN BALI ONLINE BOOKING

RAFTING IN BALI ONLINE BOOKING
RIVER RAFTING IN BALI - TELAGAWAJA RIVER

Thursday, August 22, 2013

CARA DAFTAR PAYPAL TANPA KARTU KREDIT

Hai kawan blogger, kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara daftar paypal tanpa kartu kredit. Paypal adalah sebuah rekening online/ atau payment processor yang bisa dimiliki oleh siapapun asalkan terhubung dengan internet, namun bagaimana kalau kita tidak punya kartu kredit? Tidak usah khawatir karena sekarang paypal bias daftar tanpa kartu kredit, berikut cara daftarnya lengkap dengan gambar untuk mempermudah kawan blogger:
Sebelum masuk ke account paypal anda siapakan dulu Email anda boleh pakai gmail, yahoo, hot mail, atau yang lainnya (pakailah email yang anda akan gunakan terus agar tidak terjadi masalah dengan account paypal anda suatu saat nanti karena Email anda akan menjadi ID account paypal anda)

Setelah email siap kemudian langsung saja masuk alamat paypal www.paypal.com, setelah masuk alamat paypal kemudian  kilk Sign Up seperti gambar dibawah




Setelah muncul halaman seperti dibawah, disini akan ada 3 pilihan account yaitu Personal, Premier dan Business, silahkan anda pilih jenis account anda sesuai kebutuhan dengan menekan tombol GetStarted, ada baiknya anda pilih yang Personal saja karena anda masih awal,  nanti bisa anda Upgrade sesuai kabutuhan.



Setelah menekan tombol Get Started akan muncul halaman baru dan akan ada perintah untuk mengisi form yang ada, isi Form yang tersedia dengan data diri anda kemudian klik Agree and Create Account

catatan : untuk Middle Name dan Address line 2, tidak apa-apa tidak didisi, karena itu tidak wajib diisi”.

Setelah klik Agree and Create Account akan muncul perintah untuk memasukan nomor kartu kredit anda, form ini tidak usah diisi, biarkan saja kosong, lalu anda klik Go to My Account di bagian kiri bawah halaman (lihat gambar dibawah).



kemudian akan akan dibawa di halaman Admin paypal anda, dan anda sudah hampir selesai atau berhasil daftar account rekening paypal, namun ini belum selesai masih ada dua tahap lagi yang harus diikuti. Tahap selanjutnya adalah mengkonfirmasi email dari paypal dengan cara membuka email yang telah anda daftarkan di paypal tadi, setelah email terbuka anda buka email yang subject nya  Welcome to Paypal.


Kemudain klik Link your card


Setelah anda klik Link Your Card maka secara otomatis akan muncul halaman paypal, anda tinggal masukkkan password anda saat mendaftar tadi dan klik login.



Kemudian klik  Go to My Account dan pendaftaran account paypal anda selesai, selamat anda sudah memiliki account paypal, namun account paypal anda sekarang masih unverification atau belum terverfikasi, namun anda sudah bisa menerima transfer masuk ke account paypal anda dan dibatasi hanya sampai USD 100.00 saja dan belum bisa ditukarkan langsung ke Bank Lokal, cara menukarkannya: anda tinggal cari teman yang punya account paypal yang terverifikasi dan anda bisa tukarkan paypal anda pada teman anda. Jika anda ingin memverifikasi account paypal dan anda tidak punya kartu kredit anda bisa membeli VCC (Virtual Credit Card) yang banyak dijual di Online ataupun Offline. 

“Tujuan dari verifikasi agar anda bisa menukarkan langsung ke Bank local rekening paypal anda dan anda bisa mengisi account paypal anda tanpa batas maksimal”.

Demikian cara membuat account paypal tanpa kartu kredit semoga bermanfaat. “Selamat Beraktivias”.

No comments:

Post a Comment